Jumat, Juli 25, 2008

terasa sepi


ya Allah berikanlah aku jalan terbaik untukku...

aku tak ingin salah langkah lagi,sudah cukup aku menjadi seperti yang dulu,sungguh aku sudah tak mau lagi dan tak ingin lagi,aku pengen hidup seperti adanya,hidup sederhana bisa tersenyum bahagia dan punya temen2 gila juga bisa makan 3x sehari,aku sudah merasa sempurna sudah merasakan sebuah kebahagiaan dan sangat aku syukuri.

walaupun banyak orang yang mencaci mengejek melecehkan menghina aku tapi masa bodo dengan itu,toh ini hidupku dan bukan hidup mereka,sekejam apapun ejekan hinaan itu bagiku itu hanya sebuah musik yang dinyanyikan peterpan yg terngiang2 ditelingaku,walau menyikya tapi gak berpengaruh juga.

aku hanya seorang manusia yang seperti ini,gak punya kelebihan dan jelas banget banyak kekurangan tapi bagiku aku merasa banyak kelebihan dan tidak mempunyai kekurangan karena dengan merasa seperti itu maka aku bisa mensyukuri nikmat Allah dan terjauhkan dosa,tapi disisi laen rasa syukurku ini tidak berlebihan karena tar bisa jadi takabur dan gak baik.

hidup itu yang slow aja tapi music harus tetep metal.....

selama try to death masih berkibar dijamin JKP bakalan rame dan selalu berisik,tapi perlu diinget juga personil try to death kebanyakan pendiem semua,

seperti :

1. bagos (drum) si cemen mania(paling pendiem dan paling penakut diantara yang laen plus gak pernah punya pacar),

2.yudi (vocal) si clingurs boy(diemnya rada aneh,diem2 tapi mencurigakan,pokoknya si yudi ini penuh misteri perlu diinget juga yudi udah punya pacar loh....)

3.arif (guitar) si memble letoy(diem juga gak tau sebabnya,entah malu ataupun emang dasarnya pendiem,tiap phonesex pasti diem trs senyum2 sendiri,paling aneh dari yang aneh)

tapi yang 2 ekor rada2 gila jadi ya rame deh seperti :

1.dhany (guitar) si busuk cabul (paling doyan bermain wanita,kebiasaannya selalu berkata kotor,tukang bikin onar,pembawa kekacauan,perusak suasana,paling bisa ngibulin wanita,ahli dalam hal2 orang dewasa maklumlah sudah berumur alias tua)

2.iko (bass) si gendut imut(orang paling aneh gila syaraf oon dudut membuat suasana menjadi horor,tapi tetep rajin ibadah loh)

yah mungkin itu sedikit gambaran betapa hidup itu menyenangkan ditemani oleh orang2 yang membuat hati berasa senang trs dan tak pernah sedih,selalu ceria bahagia walaupun orang laen menderita

wahwakwawahwakwahwawa

cukup sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar: