Rabu, Juli 30, 2008

aku diantara kalian

yupz setelah sekian lama tidak mengejek ato menghina orang hambar bgt deh rasanya hidup ini,pengen ngejek orang lagi ah... dan sasaran kali ini adalah personel try to death sendiri yaitu si bagos prayitno alias the homo jirih prayitno,yah cerita ini baru2 aja dan mungkin masih terbialng segar untuk dicermati,sebuah kisah lucu unik menggemaskan.. bagi yg pengen ketawa ketiwi simak aja cerita berikut ini.
berawal sebuah pertemuan,bisa dibilang kebetulan ajah emm dan bisa dibilang pertemuan dua sejoli yang sedang dalam mabuk asmara... ya pertemuan demi pertemuan membuahkan sebuah benih2 cinta,lambat laun berdua saling kenal dan saling tukar nomer hp juga fs,saling kasih comend saling smsan kadang telpon yah dari situlah cerita ini ada. semakin lama hubungan itu semakin menampakan suatu keadaan dimana seorang cowok cewek harus melakukan sebuah hubungan intim eh keliru loh hubungan percintaan (pacaran maksudnya) tapi disisi laen si bagos nan lugu dah cemen ini merasa dirinya tidak mampu merasa bakal tidak bisa memuaskan nafsu birahi (nah loh keliru lagi maksudnya tidak bisa membahagiakan pasangan),yah tidak diragukan lagi bawasannya bagos emng seorang lelaki palih cemen dan paling homo diantara yang laennya jadi kalau pun ada cewek suka sama dia hanya kan berakhir dicuekin.seolah tidak butuh wanita sang bagos ini selalu bialng kalau cewek itu sumber petaka dan sumber masalah tapi disisi laen itu cumans ebuah ungkapan aja dikarenakan dia tidak mampu dan tidak bisa punya seorang pacar.
baru kali ini penulis merasakan betapa beratnya menulis sebuah postingan banyak halang rintang yang menghadang fuih.. untuk sementara cerita bersambung dulu... nanti tak lanjut lagi deh klo udah ada waktu luang.....
fiuh bersambung................

Tidak ada komentar: